Uncategorized

Kominfo Mengajar di SDN 2 Sukamenak

Tasikmalaya – Rabu, 18 September 2024, bertempat di SDN 2 Sukamenak Tasikmalaya dilaksanakan acara Kominfo Mengajar dengan Tema Bijak Menggunakan Media Sosial dan Tips Membuat Materi Presentasi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala SDN 2 Sukamenak, Pranata Humas Diskominfo Kota Tasikmalaya serta Para Guru SDN 2 Sukamenak.

Dalam paparannya, Paranata Humas Diskominfo Kota Tasikmalaya, Ananda Nugraha, S.I.Kom menyampaikan bahwa di era kemajuan teknologi saat ini penting bagi para guru untuk senantiasa memberikan edukasi kepada para murid mengenai bijak menggunakan media sosial. Ia juga menambahkan bahwa sebagai media pembelajaran, para guru dapat memanfaatkan penggunaan beberapa aplikasi untuk pembuatan materi pengajaran agar dapat lebih menarik untuk dilihat para murid saat kegiatan belajar mengajar.

Dalam kesempatan itu pula dilakukan sosialisasi mengenai beberapa program Pemerintah Kota Tasikmalaya diantaranya Layanan Informasi PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi), SP4N Lapor dan juga layanan nomor kedaruratan GeCe 112 Kota Tasikmalaya.